Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Tingkatkan Kedisiplinan Masyarakat Untuk Gunakan Masker

Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Tingkatkan Kedisiplinan Masyarakat Untuk Gunakan Masker

- in Binmas, Humas
671
0

Tribratanewsacehselatan – Guna menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Aceh Selatan Personil Bhabin Kamtibmas Polres Aceh Selatan rutin melaksankan Sambang Desa sekaligus mensosialisasikan penggunaan Masker kepada Masyarakat yang di jumpainnya.Selasa(27/10/2020).

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada Masyarakat sekaligus mengingatkan dan membiasakan warga Desa binaan di tem

pat diabertugas untuk selalu menggunakan Masker kemanapun beraktifitas dan selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun kita berada.

Selain menyampaikan pentingnya penerapan Protok

ol kesehatan petugas Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada setiap warga yang ditemuinya.

Amran salah seorang warga Masyarakat Bakongan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan personil Bhabinkamtibmas ini”kegiatan yang dilaksankan oleh Bapak bhabin sangat efektif sehingga masyarakat dapat mengetahui situasi kamtibmas di Desanya serta mengingatkan warganya yang mulaikendor penggunaaan masker untuk kembali disiplin menggunakan masker karna telah diingatkan oleh bapak Bhabin” ujar amran.

Mari bersama kita jaga situasi kamtibmas di Gampong kita masing-masing dan menerapkan Protokol kesehatan sebagai kebutuhan.[Humasresasel]

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Meukek Lakukan Sambang

Tribratanewsacehselatan – Kegiatan sambang terus dilakukan Polri dalam