Bhabinkamtibmas Polsek Meukek Pendampingan Penyerahan BLT Tahun 2022 di Desa Gp. Lhok Mamplam

Bhabinkamtibmas Polsek Meukek Pendampingan Penyerahan BLT Tahun 2022 di Desa Gp. Lhok Mamplam

- in Polisi Kita
304
1

Tribratanewsacehselatan – Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho SH.,S.I.K.,MH.,M.Kn melalui Bhabinkamtibmas Polsek Meukek bersama Babinsa serta Perangkat desa melakukan pendampingan warga terima BLT tahap IV, V dan VI bulan April, Mei dan Juni tahun 2022, di Desa Gp. Lhok Mamplam Kec. L. Haji Timur, Kamis (30/06/2022).

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Gp. Lhok Mamplam Kec. Labuhan Haji Timur.

Bantuan di berikan kepada warga yang terdampak Covid-19 dengan jumlah nominal Rp. 900.000, per orang selama tiga bulan, terang Kapolsek Meukek Ipda Subagiono.

Kapolsek Meukek menambahkan, ” Kepada warga yang menerima bantuan, diharapkan agar dapat mempergunakan bantuan uang tersebut untuk memenuhi kebutuhan hidupnya selama pandemi covid-19 dan tidak menyalah gunakan pemberian bantuan BLT tersebut untuk keperluan lain”.

Dalam kehidupan sehari-hari, diharapkan masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan 5M, yaitu memakai masker, sering mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas untuk menekan penyebaran Covid-19”.[Humasresasel]

1 Comment

  1. Babin memang mantap πŸ‘πŸ‘

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polsek Trumon Timur Gerak cepat Bersihkan Pohon tumbang Yang Menutupi Jalan Raya

Tribratanewsacehselatan –Β  Personel Polsek Trumon Timur Polres Aceh