Bhabinkamtibmas Polsek Labuhanhaji Laksanakan Sambang Desa dan Silaturahmi Dengan Penjual Ikan di Desa Binaannya

Bhabinkamtibmas Polsek Labuhanhaji Laksanakan Sambang Desa dan Silaturahmi Dengan Penjual Ikan di Desa Binaannya

- in Binmas, Humas
1216
0

Tribratanewsacehselatan – Anggota Bhabinkamtinmas Polsek Labuhanhaji melaksanakan kegiatan sambang Desa/ Anjang Sana dan Silaturahmi dengan penjual ikan di Desa binaannya. Minggu(20/05/18).

Sesuai dengan arahan Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono, ST, Anggota Bhabinkamtibmas Gampong Lembah Baru Bripka Yuzerizal melaksanakan sambang di Desa Gampong Lembah Baru Kecamatan Labuhanhaji Kabupaten Aceh Selatan. Dalam kegiatan tersebut Bripka Yuzerizal dapat bertatap muka secara langsung dengan warganya dan bisa saling bertukar pikiran mengenai hal-hal yang positif untuk kepentingan desa binaannya tersebut.

Masyarakat merasa senang dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat dan terjalinnya hubungan yang baik serta masyarakat paham dan mengerti akan pentingnya menjaga situasi kamtibmas menjelang Pilkada Aceh Selatan Tahun 2018.

Dengan adanya kegiatan tersebut anggota Polri dapat lebih erat menjalin tali silaturrahmi dengan warganya sehingga semakin dekat hubungan antara anggota Polri dengan masyarakat dan anggota Polri dapat lebih dipercaya oleh masyarakat. [Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dialogis Santai Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Sawang Sampaikan pesan Kamtibmas

Tribratanewsacehselatan – Guna untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban