Bhabinkamtibmas Polres Aceh Selatan Selalu Berinofasi Dalam Mendekatkan Diri Kepada Masyarakat

Bhabinkamtibmas Polres Aceh Selatan Selalu Berinofasi Dalam Mendekatkan Diri Kepada Masyarakat

- in Binmas
840
0

Tribratanewsacehselatan – Sebagai upaya mendekatkan diri dengan warga masyarakat, Polri melalui Bhabinkmatibmas selalu melakukan inofasi dan trobosan kreatif untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas di lingkungan tempat mereka bertugas.

Salah satu trobosan kreatif yang dilakukan untuk mendekatkan diri dengan Masyarakat Petugas Bhabinkamtibmas selalu berusaha hadir ditengah – tengah masyarakat untuk memberi solusi apabila ada permasalahan di lingkungan tempat dia bertugas.

Salah satu contoh adalah Bripka Robi Setiawan yang berdinas di Polsek Labuhan Haji Timur untuk mendekatkan diri dengan warga binaanya iya membagiakan kartu Bhabinkamtibmas dengan mencantumkan Nomer Hanpone nya supaya masyarakat yang membutuhkan bantuan bisa langsung menghubunginya bila sewaktu-waktu dibutuhkan.

Semoga kedepannya Polri Khusunya Polres Aceh Selatan dapat selalu dekat dengan Masyarakat dan bersama kita menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Aceh Selatan.[humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Bhabinkamtibmas Polsek Trumon Timur Sampaikan pesan Kamtibmas melalui Patroli Dialogis santai. 

Tapaktuan – Guna untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban