Bhabin Gampong Mutiara Kec.Sawang Polres Aceh Selatan Monitoring Ketersediaan Minyak Goreng diwilayah Binaan

Bhabin Gampong Mutiara Kec.Sawang Polres Aceh Selatan Monitoring Ketersediaan Minyak Goreng diwilayah Binaan

- in Binmas
436
0

Tribratanewsacehselatan – Guna memastikan ketersediaan minyak goreng di lapangan Personel Polsek Sawang jajaran Polres Aceh Selatan, melakukan kegiatan monitoring ketersediaan minyak goreng diwilayah Desa Binaannya.

Dalam kegiatan Monitoring ini seperti yang dilaksanakan oleh personel Bhabinkamtibmas Gampong Mutiara Bripka MAhdianto melaksanakan pengecekan ketersediaan minyak goreng di beberapa toko/warung disekitar wilayah binaannya, Selasa (19/4/2022) pagi.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho.SIK.SH.MH, melalui Kapolsek Sawang AKP Zikri.SE menyampaikan pada saat ini ketersediaan minyak goreng kemasan dan curah disejumlah toko dan pasar masih tersedia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Sawang.

Dari hasil kegiatan monitoring yang dilakukan oleh personil kami terdapat disejumlah Toko dan pasar ketersediaan minyak goreng masih cukup melimpah.

“ Melihat stok minyak goreng di Kecamatan Sawang masih aman, memang dari beberapa toko dan pedagang pasar terdapat selisih harga yang bervariatif dan ukuran dan merek bermacam-macam,” ujar kapolsek.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Sambangi Warkop, Bhabinkamtibmas Polsek Samadua Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanewsacehselatan – Bhabinkamtibmas Polsek Samadua Polres Aceh Selatan