Berkat Kerja Sama Yang Solid Akhirnya Salah Seorang Warga Kecamatan Meukek Yang Terseret Arus Ditemukan di Pantai Ujong Raja Desa Kuala Simanyam

Berkat Kerja Sama Yang Solid Akhirnya Salah Seorang Warga Kecamatan Meukek Yang Terseret Arus Ditemukan di Pantai Ujong Raja Desa Kuala Simanyam

- in Polisi Kita
341
0

Tribratanews – Warga Gampong Ie Dingen Kecamatan Meukek yang terseret arus sungai Alue Baro atau Gunong Lhok Tuah, Meukek, pada hari Rabu tanggal 26/10/2022 atasnama Safri Yulita (38) akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di pesisir pantai Kuala Seumayam Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya, pada Senin (31/10/2022) kemarin.

Bermula pada hari Senin tgl 31 Okt 2022 sekira pukul 14.00 wib Ps. Kanit Intel Polsek Meukek mendapatkan informasi Kanit Intel Polsek Darul Makmur Alue Bili, bahwasananya ada penemuan mayat Perempuan di Pantai Desa Kuala Seumayam/Pantai Ujong Raja Desa Kuala Simanyam Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya.

korban ditemukan oleh salah seorang warga setempat yang hendak mengecek bubu ikannya di pesisir pantai sungai Kuala Seumayam.” Melihat temuan jasad tersebut, yang bersangkutan melaporkan kejadian tersebut kepada Keuchik Desa Kuala Seumayam, Selanjutnya Keuchik melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Darul Makmur Alue Bili karna ciri-ciri korban mirip dengan ciri – ciri korban hanyut yang di Kecamatan Meukek lalu pihak Polsek Kanit intelnya menghubungi kanit intel Polsek Meukek guna memberitahukan tentang informasi tersebut.

Lalu tim SAR Aceh Selatan beserta Personil Polres Aceh Selatan dan Tim SAR Aceh Barat Daya bersama Personil Polsek Meukek berangkat menuju Ke Lokasi Penemuan Manyat, untuk dilakukan pengecekan dan penjemputan Jenazah.

Sekira Pukul 18.50 wib, jenazah korban tiba di Pelabuhan ujung serangga kecamatan Susoh Kabupaten Aceh Barat Daya, kemudian jenazah langsung di bawa dengan menggunakan Ambulan menuju RSU Teuku Peukan Blang Pidie Kabupaten Aceh Barat Daya untuk dilakukan Visum At Repertum.

Setelah dilakukan Visum Jenazah rencana akan langsung di bawa ke rumah duka di Gampong Ie Dingen Kecamatan Meukek Kabupaten Aceh Selatan untuk di semayamkan.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polsek Trumon Timur Gerak cepat Bersihkan Pohon tumbang Yang Menutupi Jalan Raya

Tribratanewsacehselatan –  Personel Polsek Trumon Timur Polres Aceh