Berbagi Kasih, Satlantas Polres Aceh Selatan Gelar Anjangsana Ke Warkawuri dan Santuni Anak Yatim Dalam Operasi Zebra Seulawah 2021

Berbagi Kasih, Satlantas Polres Aceh Selatan Gelar Anjangsana Ke Warkawuri dan Santuni Anak Yatim Dalam Operasi Zebra Seulawah 2021

- in Lantas
400
0

tribratanewsacehselatan – Pelaksanaan Operasi Zebra Seulawah Tahun 2021 telah berlangsung selama delapan hari. Dari awal pelaksanaan operasi terpusat ini Satlantas Polres Aceh Selatan menggelar sejumlah kegiatan seperti pembagian masker kepada pengguna jalan dan pelajar juga himbauan untuk tertib/ disiplin berlalu lintas kepada pengendara kendaraan.

Bukan hanya itu saja, kegiatan sosial juga menjadi perhatian Satlantas Polres Aceh Selatan dengan kegiatan anjangsana dan menyantuni anak yatim.

Kegiatan yang berlangsung secara door to door merupakan bentuk kepedulian yang mana disela-sela tugasnya bisa berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim.

Satlantas Polres Aceh Selatan mencoba untuk memberi arti sebuah kehadiran Polantas yang positif melalui berbagi dan dengan harapan kehadiran kami dapat dirasakan oleh anak yatim ini”ujar Kasat Lantas Iptu Alfi Syahrin, Senin,(22/11/21).

Menurutnya, santunan kepada anak yatim ini sekaligus dalam rangka mendukung pelaksanaan Operasi Zebra Seulawah Tahun 2021 di Wilayah Hukum Polres Aceh Selatan.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Lantas juga memberikan motivasi kepada anak-anak untuk tetap semangat belajar serta edukasi tentang protokol kesehatan.

“Karena situasi masih pandemi, maka kami himbau anak anak untuk tetap disiplin protokol kesehatan, seperti selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun, dan selalu jaga jarak sebagai pencegahan penyebaran Covid-19.” Kasat Lantas Polres Aceh Selatan Iptu Alfi Syahrin.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Hari Ke 2 Operasi Keselamatan, Satlantas Polres Aceh Selatan Bagikan Brosur Himbauan Tertib Berlalulintas.

Tribratanewsacehselatan – Untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat,