Apel Pagi Senin, Kapolres Aceh Selatan tegaskan Kedisiplinan Anggota

Apel Pagi Senin, Kapolres Aceh Selatan tegaskan Kedisiplinan Anggota

- in Humas
197
0

Tribratanewsacehselatan – Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. sampaikan beberapa pesan dan arahan kepada seluruh anggota Polres Aceh Selatan, Senin (9 Januari 2023) Pukul 08.00 Wib.

Apel Pagi hari Senin di ikuti oleh Pejabat Polres, Para Perwira, Brigadir, dan ASN Polres Aceh Selatan, dan dilaksanakan Pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya oleh perwakilan dari satuan fungsi sebelum Kapolres Aceh Selatan memberikan arahan Apel Pagi. Sudah menjadi protap Anggota Polres Aceh Selatan melaksanakan Apel pagi di Lapangan Upacara Mapolres Aceh Selatan.

Ada beberapa hal yang menjadi perhatian Kapolres Aceh Selatan antara lain mengenai kedisiplinan Anggota, kehadiran, kebersihan, Kapolres mengajak pada seluruh anggota agar senantiasa bersyukur, sebagai Anggota Polri kita harus bisa lebih bersyukur karena sudah mendapat pekerjaan yang tetap sesuai dengan pendapatan gaji setiap bulannya, dengan demikian kita bisa menjalankan tugas dengan ikhlas. Mengenai kebersihan, Kapolres mengingatkan kepada anggota agar bisa menjaga kebersihan setiap masing-masing ruangan. 

Kapolres AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., menyampaikan mengenai situasi keamanan Kabupaten Aceh Selatan yang secara umum bisa dikatakan kondusif, akan tetapi ada beberapa kejadian yang harus mendapatkan perhatian khusus seperti permasalahan kelangkaan BBM di SPBU Kabupaten Aceh Selatan, maka perlu adanya deteksi dini bila terjadi suatu kejadian kita bisa mengambil langkah-langkah secepatnya untuk menyelesaikan guna menjaga Kondusifitas Kabupaten Aceh Selatan ini.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jumat berkah, Satlantas Polres Aceh Selatan bagi Paket Sembako kepada warga kurang mampu

Tribratanewsacehselatan – Satlantas Polres Aceh Selatan kembali menyelenggarakan