Antisipasi Penyalahgunaan Media Sosial Sie Propam Polres Aceh Selatan Cek Media Sosial Personil

Antisipasi Penyalahgunaan Media Sosial Sie Propam Polres Aceh Selatan Cek Media Sosial Personil

- in Humas
330
0

Tribratanewsacehselatan – Menindaklanjuti STR Kadiv Propam Polri Tentang Mengantisipasi dan Mencegah Penyalahgunaan Medsos ( Media Sosial ) oleh Personil Polri dan ASN Polri Propam Polres Aceh Selatan Melaksankan Razia WAG (Wahatsapp Group) Personil Polres Aceh Selatan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasie Propam Polres Aceh Selatan Ipda M. Akhir bersama personil propam kegiatan ini dilaksanakan di Lingkungan kerja Mapolres Aceh Selatan, Senin (07/03/22).

Adapun tujuan dilaksanakan pemeriksaan terhadap media sosial personil untuk mencegah terjadinya pernyalahgunaan media sosial yang dilakukan oleh personil khususnya Polres Aceh Selatan.

Kasie Propam juga menjelaskan dari hasil kegiatan patroli siber biro Paminal Divpropam Mabes Polri, bahwa penggunaan Media Sosial seperti FB, IG, TW, Tik Tok, Youtube dan Grub Whatsapp masih banyak yang belum produktif dalam penggunaannnya sehingga dapat menurunkan citra Polri terhadap masyarakat”ucap Ipda M.Akhir.

Ipda M.Akhir juga “menghimbau kepada seluruh personil Polres Aceh Selatan serta keluarga maupun Bhayangkari agar bijak dalam menggunakan sosial media sehingga tidak menimbulkan dampak negatif yang dapat menurunkan Citra Polri” Tutup Kasie Propam.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Peduli sesama , Polsek Trumon Timur Bagi Takjil Ke Pengendara sedang Melintas di jalan umum

Tribratanewsacehselatan – Di bulan Ramadhan yang merupakan bulan