Tidak Pakai Masker, Petugas Berikan Himbauan Prokes

Tidak Pakai Masker, Petugas Berikan Himbauan Prokes

- in Polisi Kita
443
0

Tribratanewsacehselatan – Kepolisian Resor Aceh Selatan (Polres Aceh Selatan) saat melakukan penertiban protokol kesehatan di depan SMA Negeri 1 Tapaktuan, Satuan Tugas (Satgas) Operasi Yustisi Covid-19 Polres Aceh Selatan berhasil menjaring beberapa warga yang tidak menggunakan masker saat melintas, Kamis (21/01/21).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sekitar pukul 09.15 Wib yang dipimpin oleh Kasubbagkum AKP Zulkiram bersama personil Polres Aceh Selatan, Kodim 0107 Aceh Selatan, Satpol PPP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Selatan.

Dalam kegiatan kali ini, petugas melakukan pemeriksaan bagi warga yang tidak mengenakan masker, dan dari hasil kegiatan puluhan warga terjaring tidak menggunakan masker saat keluar rumah, selanjutnya para pelanggar langsung di data dan dikenakan sanksi teguran lisan dan tertulis.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH melalui AKP Zulkiram menjelaskan, dalam pelaksaan Ops Yustisi Satgas Aman Nusa II Covid-19 kali ini, pihaknya berhasil menjaring puluhan pelanggar protokol kesehatan.

“Selanjutnya kami berikan sanksi tertulis dan memberikan himbauan akan bahayanya Covid-19″jelas AKP Zulkiram.

AKP Zulkiram menambahkan dengan adanya kegiatan ini bisa menyadarkan dan mendisiplikan warga dalam mematuhi protokol kesehatan, sehingga kita semua akan terhindar dari wabah Covid-19 ini terutama di wilayah kabupaten Aceh Selatan.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polsek Trumon Timur Gerak cepat Bersihkan Pohon tumbang Yang Menutupi Jalan Raya

Tribratanewsacehselatan –  Personel Polsek Trumon Timur Polres Aceh