Sipropam Polres Aceh Selatan Laksanakan Giat Gaktibplin Ke Polsek Kota Tapaktuan

Sipropam Polres Aceh Selatan Laksanakan Giat Gaktibplin Ke Polsek Kota Tapaktuan

- in Humas
572
0

Tribratanewsacehselatan – Sipropam Polres Aceh Selatan melaksanakan Operasi Penegakan Penertiban Dan Disiplin (Gaktibplin) kepada anggota Polsek Kota Tapaktuan.Senin (28/09/20).

Gaktibplin di pimpin oleh Kasie Propam Polres Aceh Selatan Iptu Zikri,SE. Siepropam sebagai garda terdepan dalam mendisiplinkan memberikan pengarahan dan evaluasi tugas dan di lanjutkan dengan melaksanakan Gaktibplin. Sasaran dari giat Gaktibplin tersebut yaitu kelengkapan surat-surat kendaraan dan diri seperti SIM, STNK, KTA,KTP,sikap tampang,Gampol serta Masker dan Senpi Inventaris Anggota.

Iptu Zikri mengatakan bahwa dalam kegiatan gaktibplin ini sebagai pengawasan kedalam guna memastikan kelengkapan anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari dan mencegah adanya penyimpangan perilaku dan tindakan personil Polri.

Penegagak disiplin dan ketertiban personil sebagai anggota Polri harus menjadi contoh yang baik di masyarakat, Polisi juga di lakukan pemeriksaan sebagai bentuk kepatuhan terhadap aturan yang ada terang”Kasie Propam.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH melalui Kasie Propam mengatakan bahwa kegiatan gaktibplin ini bukan untuk mencari cari kesalahan anggota, melainkan untuk meningkatkan disiplin dan ketertiban serta pengawasan internal di lingkungan Polri itu sendiri, dan bagi anggota yang kelengkapannya ada yang kurang atau masa berlakunya sudah habis, agar segera di data, untuk segera di urus kembali. Karena Polisi merupakan panutan dan suri tauladan bagi masyarakat.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Meukek Lakukan Sambang

Tribratanewsacehselatan – Kegiatan sambang terus dilakukan Polri dalam