Setelah Melaksanakan Vicon Kapolres Aceh Selatan Lajutkan Kegiatan Anev Mingguan

Setelah Melaksanakan Vicon Kapolres Aceh Selatan Lajutkan Kegiatan Anev Mingguan

- in Humas
901
0

Tribratanewspolresacehselatan – Kapolres Aceh Selatan beserta jajarannya melaksanakan video conference (vicon) dari Mabes Polri yang di pimpin oleh Wakapolri Komjen Syafruddin, Adapun agenda vicon kali ini terkait pengamanan rumah ibadah dan tokoh agama khususnya para ulama serta ustaz.

Wakapolri mengarahkan para Kapolda dan jajaranya untuk menyampaikan masukan dan menggambarkan kondisi keamanan rumah ibadah, tokoh agama, dan ulama di wilayah masing-masing. Para Kapolda pun diminta menyampaikan solusi jika terdapat masalah keamanan di wilayahnya.

Setelah pelaksanaan vicon Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono,ST menggelar acara Analisa dan Evaluai (anev) mingguan untuk mengukur kinerja Polres Aceh Selatan selama satu minggu terakir, Dalam rapat anev ini Kapolres juga membahas agenda pengamanan Pilkada dikabupaten Aceh Selatanyang sudah memasuki tahapan Kampanye, iya mengatakan kepada bawahannya Agar memberikan pelayanan prima kepada setiap calon yang melaksanakan Kampanye, serta laporkan segera potensi-potensi yang dapat mengacaukan keamanan Pilkada di Kabupaten Aceh Selatan.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Lewat DDS Bhabinkamtibmas Polsek Labuhanhaji Timur ajak warga jaga Kamtibmas bulan Ramadhan

Tribratanewsacehselatan – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Labuhanhaji Timur Polres