SERAH TERIMA JABATAN PAMA POLRES ACEH SELATAN

SERAH TERIMA JABATAN PAMA POLRES ACEH SELATAN

- in Humas
1454
0

Tribratanewspolresacehselatan – Kapolres Aceh Selatan AKBP Achmadi.SIK, memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam, Kasat Lantas dan Kasat Binmas Polres Aceh Selatan, dari pejabat lama kepada pejabat baru, kegiatan ini berlangsung di halaman Mapolres Aceh Selatan, Kamis (16/11/17).

AKBP Achmadi.SIK “Saya mengucapkan selamat atas promosi jabatan saudara sebagai pejabat baru di lingkungan Polres Aceh Selatan. Saya berharap saudara dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan dan saya yakin saudara akan mampu bertugas dengan baik dan bertanggung jawab,” sebutnya.

Berikut nama pejabat lama yang posisinya digantikan pejabat baru, masing-masing Kasat Intelkam, AKP Jamaludin pindah menjadi Kanit 1 Subdit 3 Dit Intelkam Polda Aceh yang di gantikan Ipda Syatria Putra yang sebelumnya menjabat Pamin 1 Siyanmin Dit Intelkam Polda Aceh.

Selanjutnya Kasat Lantas, AKP Iwan Aji ditarik menjadi Paur Sistandar Subditkamsel Ditlantas Polda Aceh. Posisinya di Polres Aceh Selatan diisi AKP Wit dasmara, yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Aceh Selatan.

Selanjutnya, Kaurbinopsnal Sat Sabhara Polres Aceh Selatan AKP Zetra Hamidi menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Aceh Selatan.[Humasresasel]

IMG_0845 IMG_0839 IMG_0865 d

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Meukek Lakukan Sambang

Tribratanewsacehselatan – Kegiatan sambang terus dilakukan Polri dalam