Serah Terima Jabatan Kasat Dan Kapolsek Jajaran Polres Aceh Selatan

Serah Terima Jabatan Kasat Dan Kapolsek Jajaran Polres Aceh Selatan

- in Humas
1965
0

Tribratanewsacehselatan – Bertempat di Aula Wira Pala Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono,ST menjadi Inspektur Upacara dalam acara Serah Terima Jabatan Kasat dan Kapolsek di lingkungan Polres Aceh Selatan.Selasa(30/10/18)

Adapun Pejabat yang diserah terimakan adalah Kasat Sabhara AKP Mirza Irianto Kepada Iptu Mirkam, Kasat Narkoba Ipda Marjuli,S.Sos Kepada Iptu Rajabul Asra.SH.MH. Kapolsek Trumon Iptu Mirkam SE kepada Ipda Adrizal, Kapolsek Samadua Ipda Bima Nugraha Putra,STIK Kepada Ipda Lukman Hidayat. Hsb.

Dalam Arahannya Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono,ST menyampaikan bahwa serah terima jabatan ini adalah hal yang wajar demi memenuhi kebutuhan organisasi, untuk itu dimanapun kita di tugaskan kita harus siap menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan sumpah jabatan selaku insan Bhayangkara.

Disela sela pelaksanaan Upacara Serah terima jabatan Waka Polres Aceh Selatan Kompol Hardi M.K.SIK mengucapkan trimakasih Kepada pejabat lama yang telah mendapat tugas dan jabatan di tempat yang baru, terimakasih buat pengabdiannya selama menjalankan tugas di Polres Aceh Selatan, setelah pelaksanaan serah terima jabatan kegiatan dilanjutkan dengan Salam-salaman dan pemberian cendramata kepada pejabat lama.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Peduli sesama , Polsek Trumon Timur Bagi Takjil Ke Pengendara sedang Melintas di jalan umum

Tribratanewsacehselatan – Di bulan Ramadhan yang merupakan bulan