SATUAN SABHARA POLRES ACEH SELATAN RUTIN LAKSANAKAN STRONG POIN

SATUAN SABHARA POLRES ACEH SELATAN RUTIN LAKSANAKAN STRONG POIN

- in Humas
1019
0

Tribratanewsacehselatan – Satuan Sabhara Polres Aceh Selatan setiap harinya aktif lakukan Strong Poin yang bertujuan agar warga merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitasnya. Senin (26/02/18).

Suatu tugas yang tidak mudah bagi anggota Polri yangmana setiap harinya berusaha memberikan pelayanan yang optimal terhadap masyarakat dalam hal ini bagi para pengendara roda dua, roda empat serta para pejalan kaki.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono,ST melalui Kasat Sabhara Polres Aceh Selatan AKP Mirja Irianto mengatakan setiap harinya kami lakukan pengaturan ditiap-tiap Perempatan, Bundaran, dan Sekolah-sekolah di wilayah Kota Tapaktuan, mengingat cukup padatnya arus lalulintas saat ini. Menurut Kasat Sabhara kegiatan pemantauan maupun pengaturan yang rutin di laksanakan Anggota Sat Sabhara Polres Aceh Selatan.

kegiatan Strong Poin bertujuan untuk membantu Satuan lalu lintas dalam hal mengatur arus laulintas dan menyeberangkan pejalan kaki. “Tujuan kami sebagai anggota polri semata-mata hanya untuk memberi kenyamanan bagi warga masyarakat Aceh Selatan, dengan harapan masyarakat bisa membangun kerjasama dengan Polri dalam hal mematuhi peraturan berlalu lintas, untuk keselamatan bersama” ujar AKP Mirja Irianto.[Humasresasel]

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Meukek Lakukan Sambang

Tribratanewsacehselatan – Kegiatan sambang terus dilakukan Polri dalam