Satgas Aman Nusa II Ops Keselamatan Sat Lantas Rutin Berikan Himbauan

Satgas Aman Nusa II Ops Keselamatan Sat Lantas Rutin Berikan Himbauan

- in Lantas
720
0

Tribratanewsacehselatan – Dalam kegiatan Lat Praops Keselamatan Sat Lantas Aceh Selatan Rutin Berikan Himbauan.Kamis(09/04/20)

Kegiatan Latpraops tersebut di pimpin Kabag Ops Polres Aceh Selatan AKP Damri,SH selaku Karendalopsres dan didampingi oleh Kasat Lantas AKP Handoko Suseno S.I.K selaku Kapusdalopsres.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K,SH,MH melalui Kasat Lantas Polres Aceh Selatan menyampaikan Operasi Keselamatan ini dilaksanakan selama 14 hari, TMT 6 April s.d.19 April 2020.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mengunakan masker baik di rumah maupun diluar selain itu kami juga menyampaikan kepada masyarakat walaupun jam malam sudah dicabut tetapi tetap waspada dan mengikuti aturan yang sudah di atur oleh pemerintah.

Kegiatan ini difokuskan pada sosialisasi pencegahan dalam rangka memutuskan penyebaran virus corona.
Dalam Ops Keselamatan hanya ada tiga satgas yaitu Pre-emtif, Preventif dan Banops tidak ada satgas Gakum namun tetap bisa melaksanakan penindakan (penilangan) terhadap pelanggaran yang membahayakan keselamatan pengguna jalan serta pelanggaran kasat mata.

Kasatlantas menambahkan kepada masyarakat agar menunda mudik tahun ini di khawatirkan terjadinya penyebaran virus corona yang sedang mewabah saat ini.”Ujar AKP Handoko

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Hari Ke 2 Operasi Keselamatan, Satlantas Polres Aceh Selatan Bagikan Brosur Himbauan Tertib Berlalulintas.

Tribratanewsacehselatan – Untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat,