Sat Reskrim Polres Aceh Melakukan Monitoring Harga Sembako

Sat Reskrim Polres Aceh Melakukan Monitoring Harga Sembako

- in Reskrim
932
0

Tribratanewsacehselatan – Anggot Polres Acehselatan yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Iptu Zeska Julian Taruna Wijaya S.S.I.K melaksanakan patroli dipasar dan pengecekan harga barang kebutuhan pokok.Sabtu(21/03/20)

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho.S.I.K,SH,MH melalui Kasat Reskrim Iptu Zeska Julian Taruna Wijaya S S.I.K berkoordinasi dengan Unit Ekonomi Sat Intel,Dinsperindagkop,Dinas Pangan, Dinas Pertanian, Dinas Perikanan dan Kelautan serta bagian Ekonomi Sekda Kab Aceh Selatan.

Adapun sasaran pengecekan tersebut dilakukan di tempat Toko,UD,Pengecer,Pasar serta Distributor yang ada diwilayah Kab. Aceh Selatan.

Kapolres Aceh Selatan melalui Kasat Reskrim menyampaikan tujuan dari kegiatan ini untuk memantau jika terjadinya gejolak kenaikan harga sembako juga untuk mencegah terjadinya penimbunan barang.

Dari keterangan dilapangan bahwa gula pasir mulai mengalami kelangkaan di gudang pabrik sehingga menyebabkan kenaikan harga dari awalnya 13.000/kg melonjak hingga 38% atau seharag 18.000/kg namun stok masih tersedia dalam 2 pekan mendatang.[Humasresasel]

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Satreskrim Polres Aceh Selatan Selidiki Insiden Tertimbunnya 8 Warga Saat Penambangan Liar di Gampong Simpang Dua

Aceh Selatan – Unit Tipiter dan Unit Identifikasi