Sat Reserse Narkoba Berhasil Amankan Penyalahgunaan Narkoba

Sat Reserse Narkoba Berhasil Amankan Penyalahgunaan Narkoba

- in Narkoba
846
0

Tribratanewsacehselatan -Polres Aceh Selatan menggelar press release pengungkapan kasus narkotika bertempat di Aula Bhara Daksa Mapolres Aceh Selatan, (14/01/21).

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH melalui Kasat Narkoba Iptu Zulfitriadi,SH dan Kasubbag Humas Iptu Junaidi mengatakan, pengungkapan kasus ini berawal adanya informasi dari masyarakat tentang adanya penyalah gunaan Narkotika jenis ganja yang diduga dilakukan oleh laki – laki FS.

Berdasaran informasi tersebut Tim Opsnal Polres Aceh Selatan langsung melakukan penyelidikan dilapangan, dari hasil penyelidikan bertempat di jalan Desa Padang Bakau Kecamatan Labuhan haji Kabupaten Aceh Selatan, tim berhasil mengamakan pelaku FS”ujar Kasat Narkoba.

Dari hasil penggeledahan pada pelaku berhasil diamakan 1 bungkus Narkotika yang dibungkus dengan plastik bening dengan berat 18,13gr dan 1 unit Hp merek Vivo.

Adapun Pasal yang disangkakan terhadap pelaku yakni Pasal 112 ayat (1) dan Pasal 127 ayat (1) Undang – Undang Republik Indonesia No. 35 Tahun 2009, tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman pidanan penjara paling singkat 4 tahun dan paling lama 12 tahun.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Narkoba Iptu Zulfitriadi,SH juga menghimbau kepada seluruh masyrakat khususnya masyarakat Aceh Selatan agar menjauhi segala bentuk jenis penyalah gunaan Narkoba.[Hmsresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Aceh Selatan Ringkus Seorang Penyalahguna Narkotika Jenis Sabu

Tribratanewsacehselatan – Sebagai wujud komitmen Korps Bhayangkara untuk