SAT NARKOBA POLRES ACEH SELATAN CIDUK BANDAR NARKOBA

SAT NARKOBA POLRES ACEH SELATAN CIDUK BANDAR NARKOBA

- in Humas, Narkoba
2220
0

IMG_0772Tribratanewsacehselatan – Selasa 07/11/17 bertempat di aula ruang tunggu, Kapolres Aceh Selatan Mengadakan Press Release pengungkapan tindak pidana Narkotika gol I bukan tanaman jenis Sabu, yang terjadi didesa Lhok Sialang Rayeuk Kecamatan Pasie Raja Kabupaten Aceh Selatan pada hari kamis tanggal 2/11/17 sekira pukul 20.30 Wib.

Penangkapan ini bermula dari laporan salah seorang masyarakat kepada pihak kepolisian yang telah melihat transaksi narkoba di gampong mereka, Sat Narkoba Polres Aceh Selatan langsung mengadakan penyelidikan akan kebenaran informasi tersebut, Tim ini di pimpin oleh Kasat Narkoba Polres Aceh Selatan Ipda Marjuli.S.os.

Satuan Narkoba Polres Aceh Selatan berhasil menangkap tersangka yang di ketahui bernama AW alias GB di sebuah rumah di desa Lhok Sialang Rayeuk. dari hasil peangkapan tersebut Tim berhasil menemukan barang bukti berupa satu bungkusan plastik trasparan yang berisikan butiran kristal bening yang diduga Narkotika Gol I bukan tanaman jenis sabu yang disimpan di saku celana sebelah kanan tersangka dengan berat 40.72 Gram.

Dari hasil pengakuan tersangka barang haram ini diperoleh dari kawan tersangka yang berada di daerah Sumatra Utara dengan cara membelinya sebanyak Rp 25.000.000.00.- dan rencana tersangka barang haram ini akan di edarkan kewilayah Kluet Tengah dan Kluet Raya Kabupaten Aceh Selatan dengan cara membuat paket – paket kecil.

Kapolres Aceh Selatan AKBP ACHMADI.SIK mengatakan jangan dilihat hasil kerja kami ini dari berapa jumlah barang bukti yang berhasil disita, tapi lihatlah berapa banyak warga masyarakat yang terselamatkan dengan pengungkapan kasus ini dan iya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Aceh Selatan “tolong hindari penyalahgunaan Narkotika KArena sudah jelas akibat penyalahgunaan dapat merugikan diri sendiri,keluarga, Masyarakat dan Bangsa ini,[Humasresasel]

IMG_0776

IMG_0779

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Meukek Lakukan Sambang

Tribratanewsacehselatan – Kegiatan sambang terus dilakukan Polri dalam