Sat Binmas Polres Aceh Selatan Rutin Berikan Himbauan Pencegahan Covid-19

Sat Binmas Polres Aceh Selatan Rutin Berikan Himbauan Pencegahan Covid-19

- in Binmas
1069
0

Tribratanewsacehselatan – Satbinmas Polres Aceh Selatan bersama Kapolsek Pasie Raja Iptu Ardianus T,S.E serta Bhabinkamtibmas Polsek Pasie Raja melaksanakan patroli sambang desa serta dilanjutkan dengan berdialogis kepada masyarakat,Sabtu(16/05/20)

Kapolres Aceh Selatan melalui Kasat Binmas Polres Aceh Selatan Iptu Harun mengatakan kegiatan patroli sambang desa dan dengan dilanjutkan berdialogis dengan warga gampong yang dijumpai sengaja dilakukan oleh Sat Binmas dan Bhabinkamtibmas guna memberikan edukasi dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Kab. Aceh Selatan.

Dalam kesempatan patroli sambang desa ini menghimbau agar masyarakat setempat menggunakan masker pada saat keluar rumah dan menjaga jarak di tempat umum dengan tujuan untuk memutuskan rantai penyebaran wabah virus corona ini.

Selain memberikan edukasi para personil juga memberika masker secara gratis kepada masyarakat setempat dan juga memberikan selebaran himbauan yang berisikan untuk tidak melaksanakan mudik tahun ini.

Selain itu, jika tidak ada keperluan yang sangat penting untuk tetap berada dirumah,terapkan pola hidup yang sehat serta tidak lupa untuk selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun, dan juga menghimbau kepada masyarakat setempat agar mematuhi peraturan pemerintah dengan tidak melaksanakan mudik saat lebaran.[Humasresasel]

  

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Sambangi Warkop, Bhabinkamtibmas Polsek Samadua Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanewsacehselatan – Bhabinkamtibmas Polsek Samadua Polres Aceh Selatan