Sat Binmas Polres Aceh Selatan Mengecek Dan Sosialisasikan Penerapan Protokol Kesehatan Di Sekolah

Sat Binmas Polres Aceh Selatan Mengecek Dan Sosialisasikan Penerapan Protokol Kesehatan Di Sekolah

- in Binmas
457
0

Tribratanewsacehselatan – Sat Binmas Polres Aceh Selatan melakukan peninjauan oenerapan protokol kesehatan di Sekolah SMK Negeri Tapaktuan Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan, Jum’at (22/01/21).

Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas Polres Aceh Selatan Iptu Harun menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada guru dan para murid, agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti yang ditetapkan oleh pemerintah serta murid jangan pernah membuat pelanggaran seperti mengikuti tauran dan jangan pernah menggunakan narkoba.

Dikutip dari keterangan Kepala sekolah SMK Negeri “bahwan prokes di SMK inysaallah telah berjalan sesuai dengan apa yang ditetapkan oleh pemerintah, kemudian sekolah juga menyediakan tempat mencuci tangan , melakukan pengecekan suhu serta harus memakai masker”, ujarnya.

Dari hasil peninjauan oleh Kasat Binmas pihak sekolah tersebut telah mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah yaitu dengan menyediakan tempat cuci tangan, memakai masker serta menjaga jarak.

kegiatan ini direncanakan akan dilaksanakan secara rutin keseluruhan sekolah di Kecamatan Tapaktuan secara bergiliran.[Hmsresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Sambangi Warkop, Bhabinkamtibmas Polsek Samadua Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanewsacehselatan – Bhabinkamtibmas Polsek Samadua Polres Aceh Selatan