Sat Binmas Polres Aceh Selatan Melaksanakan Fokus Group Discussion (FGD)

Sat Binmas Polres Aceh Selatan Melaksanakan Fokus Group Discussion (FGD)

- in Binmas, Humas
800
0

Tribratanewsacehselatan- Pelaksana Tugas Kepala Satuan Binmas Polres Aceh Selatan Iptu Harun memberikan kata sambutan pada kegiatan Fokus Group Discussion (FGD) di Aula Kantor Camat Meukek Desa Kuta Baro Kabupaten Aceh Selatan .Rabu(25/9/19)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Meukek Ipda Syofyan, Pj Danramil 03/Meukek diwakili oleh sertu Edi syahputra, Ketua MPU Kecamatan Meukek H. Abu jafar, Ketua MAA Kabupaten Aceh Selatan bapak H.Bachtiar.AR, Kepala KPH IV Irwandi, sp.MP, Ketua MAA Kecamatan Meukek H. Tanius, Peserta Focus Group Discussion (FGD) yang terdiri dari imum mukim, para Keuchik, Tuha Peut, Ketua Pemuda dan perwakilan tokoh wanita masing – masing desa yang hadir.

Pada kesempatan ini Kapolres Aceh Selatan AKBP DEDI SADSONO, ST yang diwakili PLT Kasat Binmas Polres Aceh Selatan Menyampaikan FGD lahir tidak terlepas dari kebutuhan mendesak untuk melakukan penyelesaian masalah yang ada di daerah-daerah, pembentukannya merupakan bagian integral dari program pemulihan masyarakat sehingga saling melengkapi satu dengan kegiatan lainnya.

Hal ini tertuang melalui peraturan Kapolri nomor 7 tahun 2008 tentang pedoman dasar strategi dan implementasi pemberdayaan masyarakat dalam penyelenggaraan tugas Polri[Humaspolresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Meukek Lakukan Sambang

Tribratanewsacehselatan – Kegiatan sambang terus dilakukan Polri dalam