Polres Lhokseumawe Kawal Pengukuhan Timses Fatar Di Sawang

Polres Lhokseumawe Kawal Pengukuhan Timses Fatar Di Sawang

- in Humas
2822
0

WhatsApp-Image-2017-01-15-at-11.50.563-660x330

Tribratanewsacehselatan.com – Polres Lhokseumawe kerahkan 70 personil untuk mengawal dan mengamankan kegiatan pengukuhan timses fatar Paslon Bupati Aceh Utara dari jalur independen, Fakhrurazi Haji Cut- Mukhtar Daud nomor urut empat di kecamatan sawang kabupaten Aceh Utara, Sabtu (14/01/17) sekitar pukul 19.30 WIB.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kabag Ops KOMPOL Ahzan, S.Ik, SH, MSM menyampaikan, untuk mengamankan pengukuhan timses paslon Fatar, kita sudah rencanakan pengamannya dengan baik, sebelum pelaksanaan pengamanan kita lakukan apel persiapan guna memberikan arahan kepada personil tentang pengamanan ke lokasi pengukuhan timses Paslon Fatar di Sawang.

Dilanjutkan, walaupun hal ini bukan termasuk jadwal kampanye, namun kita dari pihak kepolisian berkomitmen untuk terus mengawal kegiatan paslon kepala daerah, hal ini untuk menjaga situasi diwilayah hukum polres Lhokseumawe tetap aman dan kondusif.

Ditambahkan,” ada sekitar 70 personil gabungan Polres dan Polsek jajaran Polres Lhokseumawe kita kerahkan, dengan dipimpin oleh AKP Fazli.” Tegas Kabag Ops

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Lewat DDS Bhabinkamtibmas Polsek Labuhanhaji Timur ajak warga jaga Kamtibmas bulan Ramadhan

Tribratanewsacehselatan – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Labuhanhaji Timur Polres