Polres Aceh Selatan Terima Tim Supervisi Ops Zebra Seualwah 2020 Dari Biro Ops Polda Aceh

Polres Aceh Selatan Terima Tim Supervisi Ops Zebra Seualwah 2020 Dari Biro Ops Polda Aceh

- in Lantas
1083
0

Tribratanewsacehselatan – Polres Aceh Selatan menerima tim supervisi Operasi Zebra Seulawah 2020 dari Dit Lantas Polda Aceh, Selasa (03/11/2020). Tim supervisi di pimpin oleh Kabag Bin Ops Roops Polda Aceh AKBP Adnan Ratmoro S.I.K dengan tim rombongan.

Tim supervisi di sambut langsung oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH didampingi oleh Kabagops AKP Damri,SH dan Kasat Lantas AKP Eko Baskara S.I.K. Selanjutnya tim melakukan pemeriksaan kelengkapan operasi di Pos Ops Zebra Seulawah yang bertempat di Ruangan Kasat Lantas.

Kapolres Aceh Selatan saat menyambut tim menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim dari Polda Aceh. Pihaknya siap untuk menerima supervisi dan dilakukan pemeriksaan administrasi terkait Operasi Zebra Seualwah 2020.

Sementara itu, Ketua Tim supervisi AKBP Adnan Ratmoro S.I.K mengatakan bahwa supervisi dilakukan dalam rangka pemantauan dan pengendalian Operasi Zebra Seulawah 2020. Selain itu sebagai sara memberikan arahan terkait bidang perencanaan,manajemen operasi,administrasi dan anggaran.

“Supervisi ini juga sebagai sarana untuk mengetahui hambatan dan kendala yang dihadapi di wilayah terkait pelaksanaan operasi. Dengan demikian mampu memberi petunjuk dan arahan agar kegiatan operasi terpusat ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan ketentuan,”jelasnya.

Selanjutnya tim melakukan pemeriksaan mulai dari Panel data Operasi Zebra Seulawah 2020 di Pos Pelayanan, melakukan pemeriksaan administrasi dan anggaran serta kelengkapan pendukung operasi.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Hari Ke 2 Operasi Keselamatan, Satlantas Polres Aceh Selatan Bagikan Brosur Himbauan Tertib Berlalulintas.

Tribratanewsacehselatan – Untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat,