Polres Aceh Selatan Laksankan Upacara Hari Kesadaran Nasional

Polres Aceh Selatan Laksankan Upacara Hari Kesadaran Nasional

- in Humas
882
0

Tribratanewsacehselatan – Bertempat di halaman apel Mapolres Aceh Selatan Personil Polres Aceh Selatan dan di ikuti oleh Personil ASN Polri Polres Aceh Selatan melaksankan kegiatan Upcara Hari Kesadaran Nasional yang di peringati setiap tanggal 17 di setiap bulannya.Jum’at(17/01/2020).

Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono,ST menjadi Ispektur upacara dalam pelaksanaan upacara tersebut adapun Kabag Sumda Polres Aceh Selatan Kompol Harun bertindak sebagai Perwira upacara, Ipda M.Akhir bertindak sebagai komandan upacara, Pengucap Tribrata dan Catur prasetia Brida Zulfianda dan Bripda Veri Fadianmas

adapun petugas pengibar Bendera Bripda Rival Jayanto Bripda Ridho Roman Bufaris dan Bripda Alfin Alfarisyi.

Dalam amanatnya Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono,ST menyampaikan Upacara ini hendaknya tidak dianggap sekedar formalitas belaka karena upacara dalam rangka kesadaran nasional ini memiliki nilai yang sangat luhur dalam membangkitkan semanagat dan mengingatkan kita sebagai abdi masyarakat yang mempunyai fungsi utama yaitu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Pada akir amanatnya KApolres Aceh Selatan menghimbau kepada seluruh peserta upacara agar dapat memehami peraturan dengan baik melalui Berbagai sosialisasi, Bimtek dan Penandatanganan Fakta Integritas yang telah kita lakukan.

Paradigma ke Pemerintahan saat ini menempatkan birokrasi sebagai abdi Masyarakat dan Abdi Negara. Hal ini sesuai dengan makna dan implementasi dari pelaksanaan upacara yang sedang kita laksankan sekarang ini mencapai kebrhasilan dalam melaksanakan tugas dilandasi niat yang tulus untuk melakukan perubahan kehidupan Masyarakat yang lebih baik.

Upacara dalam rangka memperingatai Hari Kesadaran Nasional berjalan Aman dan lancar.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Peduli sesama , Polsek Trumon Timur Bagi Takjil Ke Pengendara sedang Melintas di jalan umum

Tribratanewsacehselatan – Di bulan Ramadhan yang merupakan bulan