POLRES ACEH SELATAN LAKSANAKAN RAKOOR BERSAMA MAHASISWA ACEH SELATAN TERKAIT KEGIATAN TABLIQ AKBAR

POLRES ACEH SELATAN LAKSANAKAN RAKOOR BERSAMA MAHASISWA ACEH SELATAN TERKAIT KEGIATAN TABLIQ AKBAR

- in Binmas, Humas, Polisi Kita
988
0

Tribratanewsacehselatan- Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono, ST membuka kegiatan Rapat kordinasi di Aula Wira Pala Polres Aceh Selatan yang melibatkan Mahasiswa Fakultas yang ada di Kabupaten Aceh Selatan sebagai perserta dan panitia kegiatan Tabliq Akbar . Senin(07/10/19)

Rapat tersebut dihadiri oleh Waka Polres Aceh Selatan KOMPOL Hardi Meladi Khadir, S.I.K serta PJU Polres Aceh Selatan, Para Kapolsek Jajaran Polres Aceh Selatan, Ketua HMI sdr. Ihsan beserta anggota, Ketua BEM Politeknik Aceh Selatan sdri. Hilmina beserta perangkat BEM, Ketua BEM Poltekes Aceh Selatan Sdri. Nadia Kurnia, Keta BEM STAI Aceh Selatan yang diwakili oleh perangkat BEM Sdr. Ridwan.

KApolres Aceh Selatan Menyampaikan tentang bagaimana mekanisme pelaksanaan Tabliq Akbar yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 18 oktober mendatang serta meminta saran dan usul dari masing-masing perwakilan Mahasiswa yang berhadir pada kegiatan rakor tersebut. 

Usul saran dari Politeknik Aceh Selatan :

kami ingin menambahkan Masalah kebersihan, kalau bisa nanti kita tentukan juga kepanitiaannya atau berkoordinasi dengan dinas kebersihan. Karena sering terjadi yang sudah-sudah, banyak kegiatan selesai dilaksanakan tapi sampah-sampah tidak ada yang membersihkan. Tentu ini sangat berdampak buruk pada kegiatan yang sangat mulia kita laksanakan.

Usul saran dari Poltekes Aceh Selatan :

Saya sangat setuju pada usul saran yang disampaikan oleh Fakultas Politeknik Aceh Selatan tadi, Cuma sedikit menambahkan masalah tenda/teratak. Karena pada bulan ini cuaca sangat tidak menentu, kadang hujan kadang juga panas. Jadi saya berharap, walaupun nantinya kita melaksanakan kegiatan di dalam mesjid akan tetapi tetap menyediakan teratak/tenda diluar. Jumlah peserta bisa saja melebihi dari yang diperkirakan, karna masyarakat se Aceh Selatan juga dilibatkan.

Usul saran dari HIM Aceh Selatan :

Kami juga setuju dengan usul saran adik-adik mahasiswa, Hanya menambahkan terkait dengan kesehatan. Kami minta kepada bapak-bapak agar menyediakan ambulance atau tim kesehatan dilokasi acara karena kita tidak tahu, masyarakat yang berdatangan dari jauh seperti Trumon Timur ke Tapaktuan yang lumayan jauh. Jadi untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan dari peserta yang datang dari jauh tersebut maka perlu kita standbye kan ambulance atau tim medis di lokasi acara.[Humasresasel] 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Peduli sesama , Polsek Trumon Timur Bagi Takjil Ke Pengendara sedang Melintas di jalan umum

Tribratanewsacehselatan – Di bulan Ramadhan yang merupakan bulan