POLRES ACEH SELATAN KAWAL PELAKSANAAN DEMO OLEH PEDAGANG PASAR INPRES

POLRES ACEH SELATAN KAWAL PELAKSANAAN DEMO OLEH PEDAGANG PASAR INPRES

- in Humas
1303
0

Tribratanewsacehselatan – Tapaktuan, Kepolisian Resor Aceh Selatan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Aceh Selatan Kompol Masril didampingi Kasat Sabhara Akp Mirza Irianto melakukan pengamanan unjuk rasa di halaman Kantor Bupati Aceh Selatan. Kamis(12/04/18)

Kapolres Aceh Selatan ABKP Dedy Sadsono ST, melalui Kabag Ops mengatakan Pengamanan yang dilakukan ini melibatkan kurang lebih 76 Personel Polri, baik itu dari polres maupun dari Polsek Tapaktuan.

Unjuk Rasa ini dilakukan para pedagang pasar inpres karena menolak untuk dipindahkan ke lokasi baru Pusat Pasar Rakyat Tradisional di lintasan Jalan Nasional Tapaktuan-Medan, di Gampong (desa) Lhok Beungkuang Timur, Kecamatan Tapaktuan.

“Kami tidak setuju jika pasar inpres dipindahkan, karna kami sudah sangat nyaman berdagang dipasar yang lama,” kata salah seorang pendemo.

Selanjutnya para pendemo melanjutkan Orasinya ke Gedung DPRK Aceh Selatan dan di sambut oleh Ketua DPRK Aceh Selatan.

Orasi dari pedagang selesai pada pukul 16.10 WIB dan masa kembali dikawal oleh Satlantas Polres Aceh Selatan ke lokasi titik kumpul di pasar impres. Situasi pengamanan unjuk rasa dan pengawalan kegiatan berjalan aman dan lancar. [Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polres Aceh Selatan lakukan pengecekan beberapa SPBU antisipasi praktik Curang penjualan BBM

Tribratanewsacehselatan — Personel Satreskrim Polres Aceh Selatan Polda