Polres Aceh Selatan Gelar Kampanye Pembagian Masker Serentak

Polres Aceh Selatan Gelar Kampanye Pembagian Masker Serentak

- in Humas
521
0

Tribratanewsacehselatan – Polres Aceh Selatan menggelar kampanye jaga jarak dan menhindari kerumunan dalam rangka penggunaan masker.Kamis (10/09/20).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH bersama Forkopimda dengan membagikan masker kepada masyarakat yang di kunjungi.

Sebelum membagikan masker, kegiatan diawali dengan apel gabungan di Halaman Polres Aceh Selatan dengan melibatkan personil dari Kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan dan Sat Pol PP.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH mengatakan bahwa pembagian masker dan kampanye ini tidak lain, untuk tetap mengingatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan penggunaan masker untuk mencegah penularan Covid-19.

“Ini merupakan kegiatan serentak di seluruh Indonesia dan perintah langsung dari Bapak Kapolri untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan”ucapnya

AKBP Ardanto juga mengatakan dengan menggunakan masker saat beraktivitas dapat mengurangi penularan Covid-19 khususnya di Kabupaten Aceh Selatan sehingga upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dapat terlaksanakan dengan baik.

Selain untuk membentengi diri dari serangan virus dengan menggunakan masker, Kapolres Aceh Selatan juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara 3M (Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Memakai Masker).[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Wujud Kepedulian Polri terhadap Masyarakat, Polsek Tapaktuan bagikan Takjil Bagi Pengendara

Tribratanewsacehselatan – Sebagai bentuk rasa syukur pada Bulan