Polres Aceh Selatan Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2018

Polres Aceh Selatan Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2018

- in Humas, Lantas
1208
0

Tribratanewsacehselatan – Sebagai salah satu operasi Kepolisian terpusat, Polres Aceh Selatan melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2018 di Lapangan apel Mapolres Aceh Selatan. Rabu(06/06/18)

Apel gelar pasukan dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP DEDY SADSONO, ST dan dihadiri oleh Waka Polres, para Kabag, Kasat, Kasi, para Kapolsek Jajaran Polres Aceh Selatan serta seluruh unsur Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kabupaten Aceh Selatan.

Dalam kesempatan ini Kapolres mengatakan,”operasi ketupat berlangsung selama 18 hari, dimulai dari tanggal 7 sampai dengan 24 Juni 2018 dengan melibatkan 173.397 personil gabungan yang terdiri dari TNI/POLRI dan pemerintah”.

Sehubungan dengan hal tersebut, Kapolres Aceh Selatan memberikan penekanan kepada seluruh personil gabungan yang terlibat terutama pada titik rawan macet dan rawan kecelakaan, agar benar-benar dipantau.

Operasi ketupat pada tahun ini terdiri dari 3.097 Pos Pengamanan, 1.112 pos Pelayanan, 7 Pos Terpadu dan 12 Pos Check Point yang tergelar selama penyelenggaraan operasi.

Di samping itu, Operasi Ketupat 2018 juga untuk memberi rasa aman dan nyaman dalam perayaan Idul Fitri 1439 H. [Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jumat berkah, Satlantas Polres Aceh Selatan bagi Paket Sembako kepada warga kurang mampu

Tribratanewsacehselatan – Satlantas Polres Aceh Selatan kembali menyelenggarakan