POLISI SAHABAT ANAK DI TK RAUDHATUL ATHFAL AL-IHSAN SAMADUA

POLISI SAHABAT ANAK DI TK RAUDHATUL ATHFAL AL-IHSAN SAMADUA

- in Lantas
1200
0

20170321_093140TRIBRATA NEWS ACEH SELATAN – Selasa, 21 Maret 2017 dalam rangka Operasi Kepolisian Simpatik Rencong 2017 Kasat Lantas Polres Aceh Selatan AKP Iwan Haji, S.Pd.I yang diwakili Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Aceh Selatan Aipda Sumitra. S.H melaksanakan Kegiatan Polisi Sahabat Anak (PSA) di TK Raudhatul Athfal Al-Ihsan Samadua Gp. Kasik Putih Kec. Saamadua Kab. Aceh Selatan.

Selain untuk mengenalkan tentang Tugas Polisi Lalu Lintas juga memberikan Pengetahuan dan Wawasan tentang Peraturan berlalu lintas Sejak Dini, para Murid – murid TK tersebut juga mendapatkan Kesempatan untuk Pengenalan 20170321_093757tentang Rambu – rambu dalam berlalu lintas.

Dalam kesempatan ini Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Aceh Selatan menjelaskan bahwa Pengenalan dan Pengetahuan aturan berlalu lintas dapat diberikan sejak Anak Usia Dini merupakan hal yang Positif, sebagai wawasan Dasar yang dapat diberikan kepada para Murid TK tersebut dan berharap melalui Kegiatan seperti ini dapat menanamkan Kedisiplinan ter20170321_093325hadap para Murid serta Kegiatan ini pula merupakan bagian dari Program pendekatan kepada Anak – anak Usia Dini sekaligus menjadikan Polantas sebagai Sahabat Anak.

“Germa Garlin (GERAKAN MALU MELANGGAR LALU LINTAS)”

”JADILAH PELOPOR KESELAMATAN LALU LINTAS DI JALAN DAN BUDAYAKAN KESELAMATAN SEBAGAI KEBUTUHAN.
MENUJU INDONESIA, TERTIB BERSATU KESELAMATAN NO.1”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Hari Ke 2 Operasi Keselamatan, Satlantas Polres Aceh Selatan Bagikan Brosur Himbauan Tertib Berlalulintas.

Tribratanewsacehselatan – Untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat,