Personil Satbinmas Polres Aceh Selatan Memberikan Himbauan Pencegahan Virus Corona Kepada Masyarakat

Personil Satbinmas Polres Aceh Selatan Memberikan Himbauan Pencegahan Virus Corona Kepada Masyarakat

- in Binmas, Lantas
964
0

Tribratanewsacehselatan – Sebagai bentuk antisipasi mewabahnya virus corona, Satbinmas Aceh Selatan memberikan himbauan kepada masyarakat.Sabtu(21/03/20)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Aceh Selatan Iptu Harun melalui KBO Satbinmas Polres Aceh Selatan Ipda Subagiono bersama personil Satbinmas dan Satlantas Polres Aceh Selatan.

Adapun sasaran dari kegiatan tersebut yaitu tempat keramaian dan tempat-tempat perkumpulan masyarakat seperti Pasar Inpres Tapaktuan,Simpang Blud RSU Yulidin Away dan Simpang Empat Gampong Baru Kec. Samadua.

Kegiatan Patroli ini bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran Covid-19 yang sedang marak di Indonesia.

Kapolres Aceh Selatan melalui KBO Satbinmas Polres Aceh Selatan menyampaikan dalam himbauannya agar selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan setiap saat baik dirumah maupun diluar. Dalam himbauannya juga menyapaikan langkah-langkah pencegahan penyebaran virus corona agar selalu cuci tangan seseringmungkin,jangan menyentuh area wajah dengan tangan kotor,gunakan masker apabila kurang sehat,serta mengurangi perkumpulan yang tidak penting dengan demikian sehingga bisa menghambat penyebaran virus corona.[Humasresasel]

  

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Hari Ke 2 Operasi Keselamatan, Satlantas Polres Aceh Selatan Bagikan Brosur Himbauan Tertib Berlalulintas.

Tribratanewsacehselatan – Untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat,