PERINGATAN HUT SATPAM KE 37 DI POLRES ACEH SELATAN

PERINGATAN HUT SATPAM KE 37 DI POLRES ACEH SELATAN

- in Binmas, Headline, Humas
1751
0

Tribratanewspolresacehselatan – Rabu (03/01/2018) Kepala Kepolisian Resor Aceh Selatan menggelar upacara peringati hari ulang tahun Satuan pengamanan (Satpam) ke 37, dihalaman Mapolres Aceh Selatan.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono,ST menjadi Inspektur upacara dalam peringatan hari ulang tahun Satuan pengamanan (Satpam) ke 37, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh, Bupati Aceh Selatan / mewakili , Dandim 0107 Aceh Selatan, Kepala BNNK Aceh Selatan, Kepala KPH WIL VI Aceh Subulussalam, Kadis Perhubungan dan Infokom, Kalapas Kelas II/B Tapaktuan /mewakili, Kepala Bank BRI Cabang Tapaktuan, Kepala Bank Mandiri Syari’ah, Kepala PT.Telkom Kluet Utara, Kepala Pos dan Giro, Kepala Samsat Tapaktuan, Kepala UPTD PPMG WIL IX Tapaktuan, kepala instansi/badan, Kasat Binmas, Pejabat /personil Polres Aceh Selatan, Kapolsek, Satpol PP, Polhut, satpam serta undangan lainnya.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP. Dedy Sadsono,ST membacakan amanat Kapolri, dalam amanatnya, Kapolri mengatakan peringatan HUT Satpam ke 37 dimaksudkan untuk setiap anggota satpam yang di perkokoh melalui pembinaan dan pengawasan serius dan berkesinambungan dengan demikian kita semakin percaya bahwa kemampuan teknis yang senantiasa terarah.

Lanjutnya, Kapolri juga mengucapkan selamat ulang tahun ke 37 kepada seluruh personel satuan pengamanan, Melalui peringatan hari ulang tahun satpam ini, hendaknya dapat dijadikan sebagai sarana untuk melakukan instropeksi dan evaluasi terhadap kinerja yang telah dilakukan.

Kapolres Aceh Selatan, berpesan kepada seluruh instansi yang hadir terutama satuan pengamanan untuk meningkatkan kekompakan dan kerja sama yang baik dengan Kepolisian, karna satuan pengamanan merupakan swakarsa yang bertugas membantu POLRI dibidang penyelenggaraan keamanan dan ketertiban masyarakat terbatas pada lingkungan kerjanya. Katanya.

Pada kesempatan itu juga Kapolres Aceh Selatan Memberikan Piagam penghargaan kepada Satpam yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas, Sementara itu Kasat Binmas Polres Aceh Selatan IPTU Zetra Hamidi mengatakan, “Peringatan Hut Satpam ini berjalan dengan lancar, semua sangat solid antara pihak Sat Binmas Polres Aceh Selatan dengan panitia pelaksana dalam hal ini anggota satuan pengamanan dari perwakilan perusahaan yang ditunjuk untuk mengelola gelaran Upacara Hut Satpam di Polres Aceh Selatan.”

“Seperti yang kita saksikan bersama tadi bahwa anggota Satpam di Kabupaten Aceh Selatan banyak yang menguasai keterampilan khususnya dalam hal bela diri dan ada anggota Satpam yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Aceh Selatan karena loyalitas dan dedikasi yang tinggi terhadap pelaksanaan tugas,” ungkapnya.[Humasresasel]

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Peduli sesama , Polsek Trumon Timur Bagi Takjil Ke Pengendara sedang Melintas di jalan umum

Tribratanewsacehselatan – Di bulan Ramadhan yang merupakan bulan