Penyuluhan Bahaya Narkoba Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kluet Timur

Penyuluhan Bahaya Narkoba Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kluet Timur

- in Humas
959
0

Tribratanewsacehselatan – Bhayangkara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas ) polsek Kluet Timur Brigadir Dani Umbara melaksanakan Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba dan Obat Terlarang Kepada Siswa-Siswi SMPN 1 Kluet Timur,Senin (27/8/18) .

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Dani Umbara menyampaikan tentang hukum dan Perundang undangan serta bahaya penyalahgunaan narkoba kepada Siswa dan Siswi SMPN 1 Kluet Timur.

“ Permasalahan Narkoba sekarang ini sudah merambah ke berbagai usia, dari usia dini hingga kalangan dewasa, untuk itu, anak-anak sekarang perlu dibekali dengan pengetahuan dan informasi mengenai bahaya Penyalahgunaan Narkoba dan dampak buruknya dari mengkomsumsi narkoba ”Pungkasnya.

Menurutnya, Narkoba merupakan kejahatan yang terorganisir serta memiliki struktur organisasi. Bahaya peredaran narkoba tidak mengenal usia dan kasta. Orang tua, remaja bahkan sampai anak anak mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA menjadi sasaran empuk para sindikat.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono,ST berharap dengan kegiatan penyuluhan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas ini anak-anak sejak usia dini memiliki pengetahuan yang benar tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, sehingga sebagai generasi penerus bangsa dan mereka dapat menolak narkoba sejak dini.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Meukek Lakukan Sambang

Tribratanewsacehselatan – Kegiatan sambang terus dilakukan Polri dalam