BHABINKAMTIBMAS POLSEK KLUET SELATAN MEDIASI PENYELESAIAN MASALAH PEMUKULAN

BHABINKAMTIBMAS POLSEK KLUET SELATAN MEDIASI PENYELESAIAN MASALAH PEMUKULAN

- in Binmas, Humas
1181
0

Tribratanewsacehselatan – Sebagai pelayan masyarakat guna menciptakan kehidupan harmonis, damai dan tentram Bhabinkamtibmas Polsek Kluet Selatan Polres Aceh Selatan Bripka Iqbal melakukan penyelesaian masalah warga dengan cara mediasi, Di rumah Kepala Dusun Jambur Kapuk (sdr. Yusnan) Gampong Kedai Runding Kecamatan Kluet Selatan Kabupaten Aceh Selatan. Senin(02/04/18)

Bhabinkamtibmas Polsek Kluet Selatan Bripka Iqbal melakukan Mediasi penyelesaian masalah pemukulan yang dilakukan oleh Sdr. SR terhadap Sdr. DMS, disebabkan karena salah paham. Selanjutnya dilakukan musyawarah yang dihadiri oleh perangkat desa dan sejumlah aparatur gampong  dirumah Kepala Dusun  Gampong Kedai Runding Kecamatan Kluet Selatan Kabupaten Aceh Selatan dan disepakati saling memaafkan dan tidak dilanjutkan keproses hukum serta dibuatkan surat kesepakatan damai.

kapolres Aceh Selatan Akbp Dedy Sadsono ST. melalui Kapolsek Kluet Selatan Ipda Syahrul mengatakan sudah menjadi tugas dan kewajiban Polisi apalagi Bhabinkamtibmasnya untuk melakukan giat penyelesaian masalah dengan cara mediasi dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif. (Humasresasel) 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polres Aceh Selatan lakukan pengecekan beberapa SPBU antisipasi praktik Curang penjualan BBM

Tribratanewsacehselatan — Personel Satreskrim Polres Aceh Selatan Polda