Penutupan Turnamen Futsal Kapolres Cup IV Berlangsung Suskses

Penutupan Turnamen Futsal Kapolres Cup IV Berlangsung Suskses

- in Humas
1147
0

Tribratanewsacehselatan – Bertempat dilapangan Olah raga serbaguna Polres Aceh Selatan telah berlangsungnya pertandingan final Futsal Kapolres Cup IV antara Rabok Fc dari Kecamatan Meukek vs Tuah Tapa dari Kecamatan Sawang pertandingan ini berhasil dimenangkan oleh Tuah Tapa dengan Skor 4 :2. Minggu 30/18 Malam tadi.

Pertandingan ini dihadir langsung oleh Bupati Aceh Selatan H.Azwir S.Sos, Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono,ST, Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Selatan H Nasjuddin, Ketua BKD DPRK Aceh Selatan Zamzami,ST dan tamu undangan yang turut berhadir menyaksikan partai final.

Dalam kesempatan ini Bupati Aceh Selatan mengatakan apresiasi kepada Kapolres Aceh Selatan yang sudah menggelar event turnamen ini, ini merupakan salah satu tujuan yang cara yang efektif guna menggali potensi anak – anak kita dalam bidang olah raga.

Bupati aceh selatan menyerahkan secara langsung Piala bergilir Kapolres Cup IV  Kepda Tuah Tapa sebagai juara I di tur namen Kapolres Cup IV ini.

Adapun yang keluar sebagai juara diturnamen Kapolres Cup ini adalah Tuah Tapak menempati Posisi I sekaligus membawa Tropi Piala bergilir, Posisi II di Raih Rabok’s Fc, Posisi Ke III Diraih Oleh PSHS A dan Posisi ke IV diraih Oleh Tensi, Keempat Klup ini berhak meraih Tropi dan uang pembinaan dari Kapolres Aceh Selatan

Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono,ST menyampaikan Kepada peserta bahwa siapa yang berlatih dengan keras dan disiplin tinggi lah yang akan keluar sebagai juara Kapolres Aceh Selatan Mengucapkan “Selamat kepada pemenang dan kepada peserta yang belum meraih hasil maksimal jangan berkecil hati teruslah berlati karna Insa’ ALLAH ditahun depan Kami akan menggelar acara yang serupa dan dengan level yang lebih tinggi lagi”ujar Kapolres.

Kegiatan Open Turnamen Futsal ini diakiri dengan Foto bersama.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Meukek Lakukan Sambang

Tribratanewsacehselatan – Kegiatan sambang terus dilakukan Polri dalam