PELAKSANAAN KEGIATAN POLISI SAWEU SIKULA POLDA ACEH DAN POLRES ACEH SELATAN DIRUMOH AGAM TAPAKTUAN

PELAKSANAAN KEGIATAN POLISI SAWEU SIKULA POLDA ACEH DAN POLRES ACEH SELATAN DIRUMOH AGAM TAPAKTUAN

- in Binmas, Humas
1138
0

Tribratanewsacehselatan – Dit Binmas Poloda Aceh dan Polres Aceh Selatan bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Provinsi Aceh melaksanakan Polisi Sawue Sikula di Rumoh Agam Kecamatan TapakTuan Kabupaten Aceh Selatan. Selasa(07/08/18)

Kegiatan tersebut dibuka oleh Saudara Ali Darmi, Staf cabang dinas pendidikan wilayah Kabupaten Aceh Selatan yang mewakili Kepala cabang dinas pendidikan wilayah Kabupaten Aceh Selatan dan dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Aceh Selatan IPTU Zetra Hamidi, Kepala dinas pendidikan Aceh Selatan, Kepala Kemenag Aceh Selatan, Ketua MKKS SMA dan SMK, Kepala MDP Aceh Selatan, Kepala sekolah SMA, SMK, MAN/MAS dan Pesantren se-Kabupaten Aceh Selatan serta Dewan guru dan perwakilan siswa dan siswi se-Kabupaten Aceh Selatan yang berjumlah lebih kurang 320 orang.  

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pembekalan materi oleh Narasumber Kasubdit Kerma Dit Binmas Polda Aceh AKBP Amiruddin Mahmud dan Kasi Binsiskambling Dit Binmas Polda Aceh Kompol Shaipul Anam, STP.MM dengan materi Wawasan Kebangsaan, bahaya penyalahgunaan Narkoba, pencegahan kenakalan remaja dan kekerasan dilingkungan sekolah dan tertib berlalu lintas. [Humasresasel]

  

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Peduli sesama , Polsek Trumon Timur Bagi Takjil Ke Pengendara sedang Melintas di jalan umum

Tribratanewsacehselatan – Di bulan Ramadhan yang merupakan bulan