Peduli Dampak Covid-19 Polsek Tapaktuan Bagi – Bagi Sembako ke Warga

Peduli Dampak Covid-19 Polsek Tapaktuan Bagi – Bagi Sembako ke Warga

- in Binkam
2684
0

Tribratanewsacehselatan – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan ditengah mewabahnya pandemi Corona Virus Disease(Covid-19).Polsek Tapaktuan memberikan sembako.Selasa(21/04/2020)

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K,SH,MH melalui Kapolsek Kota Tapaktuan AKP Mustafa mengungkapkan, pembagian sembako kepada warga terdampak merupkan wujud kepedulian anggota dalam meringankan beban masyarakat.

“Kita membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu / lebih membutuhkan merasakan dampak wabah covid-19. Dengan kegiatan ini kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga terdampak,”jelas Kapolsek

Dengan adanya pemberlakukan stay at home atau di rumah saja untuk mencegah penyebaran virus Corona, maka tentunya berdampak pula terhadap perekonomian masyarakat. Maka dari itu untuk mengantisipasi kesulitan masyarakat, Polsek Tapaktuan menggelar bakti sosial.

Dalam kegiatan pembagian sembako tersebut, juga dilakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah, hal itu diperlakukan guna memutuskan mata rantai penyebaran virus corona agar tidak meluas.

“Untuk sementara waktu warga tinggal dirumah dulu, ikuti protokol kesehatan kalau tidak ada kepentingan mendesak jangan keluar rumah Kapolsek juga mengingatkan agar untuk menunda mudik untuk mencegah penyebaran virus vorona”Ujar Kapolsek[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Mabes Polri Keluarkan DPO Kasus Pemilu di KBRI Malaysia

Tapaktuan – Bareskrim Mabes Polri mengeluarkan surat daftar