Patroli Rutin Sat Sabhara Polres Aceh Selatan Berikan Edukasi Protokol Kesehatan Di Pasar

Patroli Rutin Sat Sabhara Polres Aceh Selatan Berikan Edukasi Protokol Kesehatan Di Pasar

- in Shabara
720
0

Tribratanewsacehselatan – Demi menciptakan situasi dan kondisi keamanan ketertiban masyarakat Sat Sabhara Polres Aceh Selatan melaksanakan patroli rutin,Senin (18/01/21).

Salah satunya dengan menggelar patroli dialogis di pasar untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat. Sasarannya, untuk memberikan edukasi tentang Kamtibmas dan patuhi protokol kesehatan kepada warga masyarakat dan para pedagang di pasar Inpres Tapaktuan.

Kasat Sabahara Polres Aceh Selatan AKP Wiet Dasmara menjelaskan, Pasar merupakan area sentral yang sangat rawan akan terjadinya tindakan kriminal. Sehingga kami selalu melakukan dan memberikan himbauan secara langsung ke pasar guna untuk antisipasi kejahatan”.Ucap Kasat Sabhara.

Patroli ini merupakan giat rutin yang dilakukan oleh Sabhara Polres Aceh Selatan khususnya daerah yang rawan akan terjadinya tindakan kriminalitas serta rawan akan terjadinya penyebaran Covid-19.

Patroli dialogis guna untuk berupaya membantu sesama warga masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia, sehingga dengan rutin patroli bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Antisipasi Guantibmas jelang Pemilu Sat Samapta Polres Aceh Selatan Patroli Blue Light

Tribratanewsacehselatan – Dalam mengantisipasi atau mencegah Gangguan Keamanan