Patroli Malam, Sabhara Polres Aceh Selatan Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Patroli Malam, Sabhara Polres Aceh Selatan Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

- in Shabara
1177
0

tribratanews – Langkah persuasif kepolisian dalam upaya memutuskan penyebaran Covid-19 salah satunya ialah dengan mengajak masyarakat untuk menaati protokol kesehatan.

Seperti halnya yang dilakukan personil Sabhara Polres Aceh Selatan saat sedang melaksanakan patroli rutin pada malam hari,Senin (28/12/20) personil yang terlihat menyambangi warga masyarakat yang masih beraktifitas di luar rumah selanjutnya menghimbau warga untuk menjaga kesehatan dengan menaati protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH melalui Kasat Sabhara AKP Wiet Dasmara menyampaikan jika setiap malamnya sejak mewabahnya Covid-19 pihaknya rutin melakukan patroli dan menghimbau masyarakat untuk memakai masker.

“Secara masif dan persuasif kami terus mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan menyampaikan fakta yang terjadi terhadap kasus Covid-19 yang terus bertambah”Ucap Kasat Sabhara.

Pelaksanaan patroli dengan mengajak ikut himbauan pemerintah dalam menjaga dan memutus mata rantai penularan Covid-19 dan meuju Adaptasi Kebiasaan baru dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Kami berharap warga sadar dan ikut bersama-sama melawan penyebaran covid-19,”Tutup AKP Wiet Dasmara.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Antisipasi Guantibmas jelang Pemilu Sat Samapta Polres Aceh Selatan Patroli Blue Light

Tribratanewsacehselatan – Dalam mengantisipasi atau mencegah Gangguan Keamanan