Patroli Gabungan TNI-POLRI Bubarkan Kerumunan Massa Untuk Cegah Corona

Patroli Gabungan TNI-POLRI Bubarkan Kerumunan Massa Untuk Cegah Corona

- in Lantas, Shabara
1162
0

tribratanewsacehselatan – Polres Aceh Selatan bersama TNI AD Kodim 0107 Aceh Selatan serta Sat Pol PP melakukan patroli gabungan untuk mengimbau kepada masyarakat agar tidak berkumpul demi mencegahn penyebaran virus Covid-19.Rabu(01/04/20)

Kegiatan patroli gabungan yang terdiri dari personil TNI-Polri dan Satpol PPdengan sasaran patroli Lhongbengkuang timur,Batu Itam,Jalan Merdeka Kota, Air Berudanng,Gunung Kerambil dan Gampong Hilir Kec. Tapaktuan.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K,SH,MH melalui Kabag Ops AKP Damri,SH menyampaikan”Sasaran kita ke tempat yang ada perkumpulan atau kerumunan massa, Kita berikan himbauan ,penekanan dengan mengedepankan tidakan Persuasif dan humanis, untuk menghindari kerumunan pada malam hari.

Kita mencegah agar virus covid-19 ini tidak semakin berkembang,dengan cara salah satunya memberikan himbauan langusng di tempat keramaian.

Kegiatan ini juga bertujuan menjaga situasi Kamtibmas di Aceh Selatan agar tetap kondusif,membuat masyarakat merasa aman dan tenang,serta terhindar dari wabah virus covid-19.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Hari Ke 2 Operasi Keselamatan, Satlantas Polres Aceh Selatan Bagikan Brosur Himbauan Tertib Berlalulintas.

Tribratanewsacehselatan – Untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat,