Memperingati Hari Pahlawan Kapolres Aceh Selatan Ziarah Kubur Ke Makam Pahlawan

Memperingati Hari Pahlawan Kapolres Aceh Selatan Ziarah Kubur Ke Makam Pahlawan

- in Humas
533
0

Tribratanewsacehselatan – Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH melaksanakan upacara ziarah makan Pahlawan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Tahun 2020.Selasa (10/11/2020) di makam pahlawan Gp. Suaq Bakung Kec. Kluet Selatan.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH bertindak sebagai Inspektur upacara Ziarah Makam Pahlawan serta dihadiri oleh unsur Forkopimda.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.SH.,MH kepada Tribratanewsacehselatan.com, mengatakan bahwa kegiatan ziarah ini merupakan wujud penghargaan dan penghormatan segenap generasi penerus bangsa terhadap jasa-jasa para pahlawan yang telah berkorban harta,jiwa dan raga untuk merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

“Ini (Peringatan Hari Pahlawan) memberikan edukasi kepada kita semua sebagai generasi penerus bangsa untuk selalu menghormati serta menghargai jasa dan pengorbanan yang telah dilakukan para pahlawan terlebih dahulu untuk menjaga dan mempersatukan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),”Ujar Kapolres.

Kapolres juga berpesan agar sebagai generasi penerus bangsa, selalu mengingat serta menghargai jasa para pahlawan dan meneruskan perjuangan mereka dalam menjaga keutuhan dan kesatuan NKRI.

“Kalau kita sering mengatakan NKRI Harga Mati, nah dengan kegiatan inilah membawa semangat baru bahwa Hari Pahlawan ini kita jadikan momentum untuk menumbuhkan rasa patriot sebagai generasi penerus bangsa dalam rangka mempertahankan negara ini,” tandas Kapolres.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Meukek Lakukan Sambang

Tribratanewsacehselatan – Kegiatan sambang terus dilakukan Polri dalam