Laksanakan Instruksi Kapolri, Satgas Aman Nusa II Polres Aceh Selatan dan Percepatan Gugus tugas COVID-19 Kabupaten Aceh Selatan Serta TNI melaksankan Penyemprotan Cairan Disifektan Massal.

Laksanakan Instruksi Kapolri, Satgas Aman Nusa II Polres Aceh Selatan dan Percepatan Gugus tugas COVID-19 Kabupaten Aceh Selatan Serta TNI melaksankan Penyemprotan Cairan Disifektan Massal.

- in Humas
688
0

Tribratanewsacehselatan – Polres Aceh Selatan menjalankan instruksi Kapolri tentang penyemprotan cairan disinfektan secara serentak diseluruh Indonesia yang dilaksankan pada hari ini, Selasa 31 Maret 2020.

Hal ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut atas maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona alias Covid-19, Dan Telegram Kapolri bernomor ST/868/III/KEP/2020 tentang antisipasi perkembangan pandemik virus corona serta Telegram bernomor ST/1008/III/KES.7/2020 tertanggal 27 Maret 2020 yang memerintahkan penyemprotan disinfektan secara massal yang ditanda tangani oleh Wakapolri Komjen Pol Dr. Gatot Eddy Pramono, Msi.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho,SIK.SH.MH mengatakan penyemprotan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari perintah Kapolri melalui telegram tersebut.

“Bersama dan bersinergi kita minimalisir penyebaran virus Corona, dan dengan menggunakan seluruh kendaraan dinas Polri seperti kendaraan watercanon dan KBR, atau memanfaatkan kendaraan dinas lain seperti mobil pemadam kebakaran dan sarana pendukung lainya,” ujar Kapolres

Kegiatan ini dilakukan bersama-sama dengan rekan-rekan TNI dan Pemda Kabupaten Aceh Selatan serta intansi terkait lainnya.

Adapaun yang menjadi sasaran dalam penyemprotan cairan Disinfektan ini adalah Jalan Negara di Kecamatan Tapaktuan, Tempat-tempat ibadah, Terminal dan Pasar Inpres Tapaktuan.[humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Wujud Kepedulian Polri terhadap Masyarakat, Polsek Tapaktuan bagikan Takjil Bagi Pengendara

Tribratanewsacehselatan – Sebagai bentuk rasa syukur pada Bulan