Kasat Binmas Sosialisasikan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

Kasat Binmas Sosialisasikan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

- in Binmas
894
0

Tribratanewsacehselatan – Himbauan Kamibmas dan Sosialisasi Sat Binmas Polres Aceh Selatan kepada masyarakat untuk mengedepankan Protokol Kesehatan dimasa  New Normal.Senin(20/07/20).

Kasat Binmas Iptu Harun didampingi anggota Binmas melakukan himbauan Kamtibmas serta sosialisasi Protokol Kesehatan kepada masyarakat dalam rangka Percepatan Penanganan dan Antisipasi dampak wabah Covid-19.

Kasat Binmas Iptu Harun meminta kepada warga yang disambanginya untuk membiasakan menggunakan masker. Hal ini sangat penting, karenan tidak semua orang mengetahui apakah dirinya terpapar virus corona (covid-19) atau tidak.

Terkadang penyebaran wabah virus corona ini, tidak memiliki gejala klinis, sehingga sebagai bentuk kewaspadaan sudah sepatutnya menjaga diri dari penularan penyebaran virus corona dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Taklupa pula Kasat Binmas juga menyambangi para peternak dan petani untuk memberikan motivasi agar para petani dan peternak dapat memanfaatkan lahan kosong untuk di jadikan lahan ketahanan pangan di masa pandemi covid-19.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Sambangi Warkop, Bhabinkamtibmas Polsek Samadua Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanewsacehselatan – Bhabinkamtibmas Polsek Samadua Polres Aceh Selatan