Kapolsek Trumon Monitoring Penerapan Protokol Kesehatan Di Pasar Tradisional

Kapolsek Trumon Monitoring Penerapan Protokol Kesehatan Di Pasar Tradisional

- in Humas
778
0

tribratanewsacehselatan – Kapolsek Trumon Ipda Adrizal. S.Pd melaksanakan patroli dan monitoring kegiatan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat yang berada di pasar tradisional Gp. Ladang Rimba, Kec. Trumon Tengah, Kab. Asel.Selasa (24/11/20).

Dalam kegiatan pengecekan penerapan protokol kesehatan ini Ipda Adrizal melakukan pengecekan tersebut dengan tujuan untuk memastikan bahwa para pengunjung pasar melaksanakan tugasnya sesuai dengan standar protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

“Kami menghimbau kepada pedagang dan pengunjung pasar agar selalu menerapkan protokol kesehatan untuk memutus rantai mata penyebaran virus Covid-19 dimasa pandemi saat ini.

Tak lupa pula Kapolsek memberikan himbauan dan pesan – pesan kamtibmas kepada pedagang dan pengunjung pasar apa bila terjadi gangguan kamtibmas agar melaporkan kepihak yang berwajib.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH melalui Kapolsek Trumon Ipda Adrizal mengatakan “bahwa patroli dan sambang sudah menjadi kegiatan rutin oleh Personil Jajaran Polres Aceh Selatan untuk menjaga kamtibmas dan terciptanya situasi yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat.”

“Ini merupakan wujud bakti Polri dalam hal menjaga kondisi kamtibmas dan untuk memutus mata rantai Covid-19″, ujar Kapolsek. Ia juga menegaskan” jangan anggap remeh virus Corona ini, karena virus ini sudah menjadi pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya wilayah hukum Polres Aceh Selatan karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala bentuk ancaman bahaya.”Tutupnya.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Meukek Lakukan Sambang

Tribratanewsacehselatan – Kegiatan sambang terus dilakukan Polri dalam