Kapolsek Pasie Raja Monitoring Pembelajaran Tatap Muka

Kapolsek Pasie Raja Monitoring Pembelajaran Tatap Muka

- in Humas, Polisi Kita
702
0

tribratanewsacehselatan – Kapolsek Pasie Raja Polres Aceh Selatan Iptu Adrianus T,SE melaksanakan monitoring pelaksanaan pembelajaran tatap muka / pembelajaran secara langsung di SMP Negeri 1 Pasie Raja desa Ladang Tuha Kecamatan Pasie Raja Kab.aceh Selatan.Senin (23/11/20).

Maksud dan tujuan dilaksanakan monitoring tersebut untuk mengecek dan memeriksa pelaksanaan protokol kesehatan dari pihak sekolah dalam pembelajaran secara langsung atau tatap muka.

Kapolsek melakukan monitoring untuk memastikan SMP Negeri 1 Pasie Raja menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka langsung serta panduan penyelenggaraan pembelajaran di masa pandemi Covid-19.”Ujar Kapolsek Iptu Adrianus T,SE.

Kapolsek menambahkan poin penting yang harus di perhatikan oleh pihak sekolah di era tatanan baru seperti salah satunya adalah menggunakan masker, menyiapkan alat Cuci tangan di depan ruangan kelas masing – masing.
“untuk di gunakan oleh siswa maupun guru sebelum memulai pelajaran, Menjaga jarak minimal 1,5 meter dan tidak melakukan kontak fisik.
“tutup Kapolsek pasie Raja Iptu Adrianus T,SE.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Meukek Lakukan Sambang

Tribratanewsacehselatan – Kegiatan sambang terus dilakukan Polri dalam