Kapolsek Labuhanhaji Barat Patroli dan Berikan Himbauan Terkain Covid-19

Kapolsek Labuhanhaji Barat Patroli dan Berikan Himbauan Terkain Covid-19

- in Humas
570
0

tribratanewsacehselatan – Dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas wilayah hukum Polsek Labuhanhaji Barat dan sekaligus memutus rantai penyebaran virus corona, Polsek Labuhanhaji barat terus menerus berupaya menyampaikan himbauan.Selasa (06/10/20).

Saat melaksanakan patroli mobiling wilayah hukum Polsek Labuhanhaji Barat, petugas juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait langkah pencegahan untuk memutus rantai penularan Covid-19. Salah satunya seperti yang dilakukan Kapolsek Labuhanhaji Barat Ipda Nurdi,S.Sos bersama anggotanya saat patroli melintas di seputaran pasar Blang Keujren memberikan himbauan melalui TOA kepada pengunjung pasar untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

Dalam giat tersebut Kapolsek Labuhanhaji Barat Ipda Nurdi,S.Sos juga menghimbau masyarakat seputaran pasar agar menjaga jarak guna untuk mencegah penyebaran virus covid-19 selain itu melakukan cuci tangan dengan menggunakan sabun, menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH melalui Kapolsek Labuhanhaji Barat mengatakan kepada tribratanewsacehselatan bahwa, “Patroli seperti ini sangat efektif dilakukan karena sambil patroli Harkamtibmas juga bisa untuk mensosialisasikan kepada masyarakat cara pencegahan penyebaran Covid-19 dengan patuh pada protokol kesehatan”,pungkasnya.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jumat berkah, Satlantas Polres Aceh Selatan bagi Paket Sembako kepada warga kurang mampu

Tribratanewsacehselatan – Satlantas Polres Aceh Selatan kembali menyelenggarakan