KAPOLRES KUNJUNGI KANTOR PWI ACEH SELATAN

KAPOLRES KUNJUNGI KANTOR PWI ACEH SELATAN

- in Humas
1169
0

TRIBRATANEWSPOLRESACEHSELATAN – Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono, ST meskipun baru menjabat sebagai Kapolres Aceh Selatan beliau talah banyak melakukan kunjumgan kerja dimulai dari mengunjungi setiap Polsek-polsek, desa-desa terpencil seperti kemukiman Buloh Seuma yang terletak di Kecamatan Trumon, dan beberapa pesantren dalam Kabupaten Aceh Selatan.

pada hari ini Jumat (12/01/2018) sekitar pukul 09.00 WIB, Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono, ST menyambangi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Selatan, di jalan Merdeka Tapaktuan.

dalam kunjungan kerja tersebut Kapolres Aceh Selatan diterima langsung oleh Ketua PWI Aceh Selatan, Zulmas bersama dengan dua orang penasehat yaitu Zamzami Surya, Masluyuddin dan anggota PWI lainnya.

Dalam kunjungan ke Kantor PWI  Kapolres di dampingi oleh Kasat Reskrim Iptu M. Isral, Kasat Narkoba, Ipda Marjuli, Kasat Lantas, AKP Wiwit Dasmara dan Kasubbag Humas Polres Aceh Selatan, Iptu Yuhendri.

Adapun maksud dan tujuan kunjungan kerja ke kantor PWI Aceh Selatan, iyalah menjelaskan program-pogram Kapolri, Kapolda dan program-program Kapolres itu sendiri menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati/Wabup yang berlangsung di Kabupaten Aceh Selatan.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polres Aceh Selatan lakukan pengecekan beberapa SPBU antisipasi praktik Curang penjualan BBM

Tribratanewsacehselatan — Personel Satreskrim Polres Aceh Selatan Polda