Kapolres Aceh Selatan Tinjau Lokasi Banjir Di kecamatan Labuhan Haji Sekaligus Pimpin Rapat Koor Dinasi Di Lapangan

Kapolres Aceh Selatan Tinjau Lokasi Banjir Di kecamatan Labuhan Haji Sekaligus Pimpin Rapat Koor Dinasi Di Lapangan

- in Humas
799
0

Tribratanewsacehselatan – Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono,ST  mengunjungi beberapa perumahan warga yang terkena musibah banjir dan angin puting beliung di Kecamatan Labuhan Haji pada hari kamis malam.(10/01/2020)

Pada kunjugannya itu Kapolres Aceh Selatan didampingi Camat Labuhanhaji Gusmawi Mustafa.SE. Kapolsek Labuhanhaji Iptu Syahrul, Danramil 02 Labuhanhaji Lettu Inf Syamsul Yadi, UPTD Puskesmas Labuhanhaji, DAMKAR 03 Labuhanhaji, BPBD Kabupaten Aceh Selatan, Dinsos Kabupaten Aceh Selatan, Kokam Labuhanhaji dan Para perangkat desa dalam Kecamatan Labuhanhaji.

Selain melakukan kunjungan kerumah-rumah warga Kapolres Aceh Selatan juga memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang tertimpa musibah “semoga dengan adanya sedikit bantuan dari Polres Aceh Selatan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah”ujar Kapolres.

Kapolres Aceh Selatan juga melakukan rapat koordinasi dilapangan dengan para pemangku kepentingan untuk mengambil tindakan lanjutan berkaitan dengan musibah yang sedang dihadapi oleh warga Kecamatan Labuhan Haji.

Kegiatan berjalan dengan aman dan baik selanjutnya Kapolres Aceh Selatan melakukan kunjungan ke Pondok Pasantren Darul Amilin sekaligus meninjau lokasi banjir yang terdapat di Gampong Gunong Rotan Kecamatan Labuhanhaji Timur.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Meukek Lakukan Sambang

Tribratanewsacehselatan – Kegiatan sambang terus dilakukan Polri dalam