Kapolres Aceh Selatan Pimpin Sertijab 4 PJU Polres Aceh Selatan

Kapolres Aceh Selatan Pimpin Sertijab 4 PJU Polres Aceh Selatan

- in sumda
2304
0

tribratanewsacehselatan – Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH pimpin Upacara Serah terima 4 (Empat) Pejabat Utama Polres Aceh Selatan di halaman Mapolres Aceh Selatan,Senin (11/01/21)Pagi.

Adapun Nama Pejabat Polres Aceh Selatan yang Sertijab Berdasarkan Skep Kapolda Aceh Nomor Kep/422/XII/2020/22 Desember 2020 diantaranya Kompol Benny Miniani Arief S.I.K jabatan lama Waka Polres Aceh Selatan diangkat dalam jabatan baru Kasubbagkapsintor Bagbekum Rolog Polda Aceh digantikan oleh Kompol Sukardi,SH jabatan lama Gadik Madya 4 SPN Polda Aceh diangkat dalam jabatan baru Waka Polres Aceh Selatan.

Kompol Rajiun Suhadi jabatan lama Kabagren Polres Aceh Selatan diangkat dalam jabatan baru Kabagren Polres Subulussalam digantikan oleh AKP Mustafa jabatanlama Kabagsumda Polres Simeulue diangkat dalam jabatan baru Kabagren Polres Aceh Selatan.

AKP Alviandi Lubis,SE jabatan lama Kasat Intelkam Polres Aceh Selatan diangkat dalam jabatan baru PS. Kanit 1 Subdit 1 Ditintelkam Polda Aceh digantikan oleh Iptu Saiful Bahri,SH jabatan lama Paur Subbagdiapers Bagdalpers RO SDM Polda Aceh diangkat dalam jabatan baru Kasat Intelkam Polres Aceh Selatan.

Iptu Rajabul Asra HM,SH jabatan lama Kasat Res Narkoba Polres Aceh Selatan diangkat dalam jabatan baru Kasat Res Narkoba Polres Aceh Barat digantikan oleh Iptu Zulfitriadi,SH jabatan lama Kanit 2 Sisidik Subditgakkum Ditpolairud Polda Aceh diangkat dalam jabatan baru Kasat Res Narkoba.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH mengatakan kegiatan ini merupakan hal yang biasa dilakukan dalam intitusi Polri Polres Aceh Selatan, dan merupakan penyegaran bagi personil itu sendiri serta sebagai promosi jabatan di lingkungan Polres Aceh Selatan,”tutur Kapolres”.

Kapolres juga menambahkan kegiatan tersebut juga dilakukan demi kepentingan dinas dalam hal ini Polres Aceh Selatan untuk keberlangsungan untuk melaksanakan tugas – tugas karena tugas kedepan sangat berat yang sudah tentu memiliki tantangan tersendiri”ungkap Kapolres”.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polsek Meukek Bagikan Buku kepada Anak-anak TPA dalam Rangka Polri Peduli Budaya Literasi

Tribratanewsacehselatan – Polsek Meukek kembali menunjukkan komitmennya dalam