KAPOLRES ACEH SELATAN PIMPIN PELAKSANAAN PENGAMAN PENYAMPAIAN VISI DAN MISI CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI

KAPOLRES ACEH SELATAN PIMPIN PELAKSANAAN PENGAMAN PENYAMPAIAN VISI DAN MISI CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI

- in Humas
937
0

Tribratanewspolresacehselatan – Ratusan personel pengamanan dari kepolisian dibantu TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan melakukan pengamanan di seputaran Gedung DPRK Kabupaten Aceh Selatan, tempat lokasi berlangsungnya penyampaian visi misi calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan priode 2019-2024.

menurut pantauan tribratanewspolresacehselatan, Kamis, (15/02/18), pengamanan dilakukan di beberapa titik seperti jalan utama menuju gedung DPRK, pintu masuk ke dalam gedung dan pintu masuk ruang paripurna. Sejumlah personel polisi juga berjaga-jaga di lokasi Objek Fital yang berada dilingkungan gedung DPRK tersebut.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono,ST.mengatakan tugas pengamanan ini dilakukan secara terbuka maupun secara tertutup. Pemantauan dan pengamanan bertujuan untuk menjaga situasi dan kondisi di gedung DPRK tetap kondusif serta mengantisipasi apabila kemungkinan adanya gangguan keamanan, Harapannya agar kegiatan penyampaian visi misi calon Bupati dan wakil Bupati bisa berjalan dengan tertib dan lancar, Mereka terbagi di tiga titik, pengamanan dalam gedung, di halaman gedung dan pengaturan lalulintas di sepanjang jalan menuju ke gedung DPRK.

Di dalam Gedung DPRK Aceh Selatan terlihat seluruhnya pasangan calon Bupati dan wakil Bupati yang mengikuti Sidang paripurna penyampaian visi misi yang di pimpin Ketua DPRK T Zulhelmi didampingi wakil ketua Syahril S.Ag. Turut dihadiri Plt Bupati Kamarsyah S.Sos MM, Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono, ST, Dandim 0107 Letkol Kav. Hary Mulyanto, ketua MPU Abu Armia Ahmad dan mewakili Kajari, Kasi Intel Ridwan Goes.[Humasresasel]

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Melalui Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Sawang Sosialisasi Layanan Kepolisian

Tapaktuan – Polres Aceh Selatan Polda Aceh, melalui